Monday, April 30, 2018

NEXT EVENT: SUNDAY OF INSANITY #4

Hail! Ini event pertama kita di tahun ini, SUNDAY OF INSANITY #4, yang berkolaborasi dengan kegiatan Record Store Day 2018 (Rumah Berkarya) dan launching album Kompilasi "Now or Never" persembahan Rare Recording dan Pachie Cafe.

Tidak ketinggalan sebuah pergerakan yang akan kembali meramaikan skena lokal Palangka Raya, yaitu Borneo Dangerous.

Selain menjadi ajang RSD 2018 dan launching album kompilasi "Now or Never", kita juga akan kedatangan band berbahaya asal Malang, Jawa Timur KARAT dalam rangkaian KARAT BORNEO TOUR 2018. Sungguh sebuah penghargaan bagi Kota Cantik Palangka Raya menjadi destinasi promo album mereka. Jadi, jangan ketinggalan!

Juga ada STONEHEAD yang akan menggebrak stage kita. Selain itu juga hadir satu dari 10 band metal terbaik yang tampil di "Wacken Metal Battle Indonesia 2017: The Final Battle", yaitu NEW DAY IS OVER.

Tidak ketinggalan wakil kota kita TETRALOGY OF FALLOT yang pastinya tidak akan kalah gahar. Dan juga banyak penampilan dari band-band lainnya. So, jangan ketinggalan dan check tanggal, waktu dan lokasi event.

Jangan lupa follow akun Instagram kita di @palangkarayametalcorner. Dan kunjungi juga Facebook Page kita http://www.facebook.com/palangkarayametalcorner

Keep support your local scene. METAL NYAMAH MAHUTUS!

No comments:

Post a Comment